Januari 04, 2009

Garansi

Jaminan Saya
Saya jamin barang yang akan saya jual/kirim terlebih dahulu sudah saya test sebelum nya ,walaupun kita saling kenal saya mengharapkan barang tersebut harus di test terlebih dahulu,kebanyakan konsumen tidak banyak waktu untuk mencoba ataupun mensetting barang yang akan di belinya.Memang Barang yang saya jual terutama barang barang baru tidak lengkap kardus adalah tidak bergaransi,tetapi saya masih bertanggung jawab untuk mensupport/membawa ke tempat service center ataupun ke tempat service lainnya dengan tidak ada batas waktu yang saya tentukan kapanpun barang itu ada masalah/rusak.dengan ongkos service dan sparepart sepenuhnya di tanggung konsumen.saya tidak memungut ongkos sepeserpun untuk jasa membawa ke tempat servicenya dan saya tidak akan memanipulasi apapun demi mendapat keuntungan dari barang yang di service tersebut.

Demikianlah perjanjian ini saya tulis dengan di landasi rasa jujur,tulus dan ihklas tanpa ada beban di hati.

wassalam,

Monica elektronik.com

Sutrisno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar