Januari 03, 2009

Cara membeli

A. Daerah Jabodetabek :

1*.Anda cukup konfirmasi barang apa saja yang ingin di kirim melalui SMS/telpon/E-mail.

2*.Untuk barang yang tidak bisa di bawah oleh motor,harus Di angkut/dibawah dengan mobil yang menimbulkan ongkos pengiriman berbeda dengan memakai motor.

3*.Pembayaran langsung di tempat/Bayar Saat di Antar[COD/Cash On Delivery],diterima oleh pengangtar barang[kurir].

4*.Segala Risiko pembayaran setelah di terima oleh pengantar barang[kurir] sepenuhnya tanggung jawab Saya[Penjual].

5*.PEMBATALAN PENGIRIMAN BARANG SETELAH SAMPAI DI TEMPAT/ALAMAT,akan di kenakan biaya pengiriman,tergantung jauh dekatnya jarak PENGIRIMAN, minimal Rp.50.000 maksimal Rp.100.000

B. Luar kota seluruh wilayah R.I

1*.Anda cukup konfirmasi barang apa saja yang ingin di kirim kepada saya,bisa melalui SMS/telpon / E-mail.

2*.Saya akan menimbang BERAT barang tersebut di tempat pengiriman barang[Tiki,JNE,Pos,Pahala Exp,dll],untuk memastikan berapa ongkos pengiriman sampai di tempat tinggal anda di seluruh wilayah Indonesia.dan saya menanyakan alamat anda Kecamatan-kabupaten-propinsi untuk keperluan kepastian besar kecilnya ongkos pengiriman.

3*.Setelah saya konfirmasi balik kepada anda mengenai kepastian ongkos kirim dan total uang keseluruhannya yang perlu di transfer melalui SMS.

4*.Setelah anda yakin dengan barang yang anda beli sesuai dengan selera dan keinginan anda,baru anda transfer uang dengan total keseluruhan[harga barang + Ongkos kirim] yang saya beritahukan sebelumnya melalui SMS.melalui bank BNI atau Bank BCA(untuk no.rek.saya klik disini) Bank BCA dan Bank BNI
5*.Barang hari itu juga langsung saya kirim(**) setelah uang sampai di salah satu rekening bank tersebut di atas.dan hari itu juga akan saya kirimkan nota/struk/tanda terima pengiriman barang melalui E-mail anda.atau saya SMS no.nota pengiriman barang.

6*.Kelebihan Transfer uang karena berat barang lebih ringan dari perkiraan Saya Sebelumnya,akan saya kembalikan Penuh[100%]tanpa potongan/biaya tambahan apapun.

Nb:

*Jangan lupa Kirim nama,alamat anda yang jelas melalui SmS

**Apabila transfer setelah jam 19.00 pengiriman besok harinya jam 09.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar