November 20, 2009

Pesan Saya kepada semua pembaca

**Sebelum anda Membeli elektronik baru atau bekas anda harus perhatikan langkah-langkah sbb:

1.Pastikan atau kenali ciri-cirinya barang tersebut Original[Orisinil/Asli] atau [KW1=Kwalitas No.1/ kebanyakan di buat di negara china/Made in China/Lisensi]

2.Konsultasikan atau tukar pendapat sesama rekan,teman,para ahli Audio System yg telah memahami seluk beluk elektronik tentang merk,model,tipe,fungsi,mutu dan lain sebagai-nya.atau datang langsung ke Gerai,Showroom resmi barang yang akan di beli.

3.Jangan terlalu yakin dengan label atau tulisan Made in ...[negara negara yang terkenal dengan mutu elektronik terkenal,misalnya : Japan,U.S.A,England,Sweden,Germany,dll] tertera di kardus,manualbook,atau langsung tercetak di barang tersebut.tidak menjamin barang tersebutOriginal[Orisinil/Asli]

4.Kunjungi alamat situs/website resmi barang yang akan anda beli.Cermati ciri-cirinya

5.Harga mahal belum tentu sesuai yang anda inginkan,karena anda sebelumnya tidak tahu atau tidak mengerti dengan barang yang akan anda beli[Original,/KW1 ]

6.Mintahlah Garansi Resmi dari Dealer atau Showroom apabila anda membeli barang Original[Orisinil/Asli] karena harga Barang Original dgn KW terpaut lebih mahal antara 300%~400%.

Demikianlah sedikit Tips,pesan yang saya berikan ke teman,rekan,konsumen,dan semua masyarakat Indonesia khususnya,saya tidak bermaksud apa-apa,menyudutkan dan lain sebagainya.Saya hanya bermaksud memberikan Informasi yang sebenar-benarnya,berusaha dan belajar menjadi pebisnis/pedagang yang jujur waulupun tidak bisa sempurna dan jujur 100%.

**Apabila anda akan Membeli elektronik baru atau bekas di blog/web saya :

1.Jangan Takut uang yang anda transfer hilang tidak dapat barang.[karena tempat tinggal saya jelas,semua blog dan web saya tercantum e-mail,alamat rumah,no.hp yang sama].

2.Jangan takut barang yang anda beli tidak sesuai dengan photo/gambar yang saya tampilkan di internet karena barang tersebut langsung saya ambil dari kamera digital saya yang tertera tanggal,bulan,tahun dan waktunya[ada sebagian gambar barang mengambil dari situs lain di karenakan alasan tertentu].

3.Jangan takut anda mendapat harga kemahalan[Prinsip ekonomi tidak saya terapkan di sini],yang terpenting konsumen puas dengan harga dan mutu barang dan mendapatkan informasi yg benar dengan barang yang di beli.

4.Jangan Takut barang elektronik baru yang saya jual barang rekondisi,di modifikasi atau pernah di servis[ada sebagian yg saya jual barang tersebut tidak bergaransi,saya tetap mensupport dan tetap mengusahakan membawa ke tempat service apabila ada kerusakan kapanpun,tidak ada limit waktu yang saya tentukan]

Jabat Erat,

Sutrisno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar