Juni 14, 2009

Mengapa Murah?

Ada beberapa alasan yang mendasar mengapa saya menjual lebih murah?

A...Barang baru.

1.Tempat untuk memajang/showroom/toko/kios barang elektronik yang saya tempati berukuran sangat kecil[1.5 m X 2 m] terletak di pasar tradisional di tanjung priok yang harga sewa-nya tidak mahal .

2.Pembelian,Penjualan,pemasaran,promosi dengan memanfaatkan blog-blog gratis[kecuali www.monica-elektronik.com]dan posting online barang elektronik saya lakukan sendiri dengan di bantu istri sebagai pembukuannya,Jadi tidak ada biaya extra yang di keluarkan dan di bebankan ke barang yang akan di jual dan di pasarkan.

3.Barang elektronik yang saya dapatkan biasanya barang elektronik masa garansinya sudah tidak berlaku[expired] kadaluwarsa.tetapi barang itu masih segel kardus.

4.Barang elektronik baru tetapi tidak ada kardus,mungkin karena sesuatu hal[ kardus rusak,belum dibikin,barang sample atau hal hal dan alasan yang lainnya].

B...Barang bekas

1.Barang bekas yang saya dapatkan kebanyakan barang kapal[pada tahun 2000 ke bawah,untuk tahun 2000 keatas sampai sekarang tidak ada] yang langsung di bawah oleh ABK kapal,baik ABK kapal Domestik Maupun ABK kapal asing.

2.Barang bekas yang saya dapatkan dari dalam negeri adalah dari orang orang yang meng upgrade barang elektronik yang masih bagus[tidak rusak] dengan barang model terbaru.

3.Barang bekas elektronik yang saya dapatkan dari dalam negeri berasal dari badan pembiayaan[leasing] barang barang elektronik karena sesuatu hal customer tidak bisa melanjutkan angsuran perbulannya.

Dan banyak lagi alasan-alasan kenapa saya bisa menjual barang elektronik lebih murah,tetapi dengan jalan yang halal,legal menurut hukum yang berlaku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar