Desember 26, 2008

Profil Saya





Photobucket

Monica-elektronik.com adalah usaha perorangan yang berdiri dengan modal kepercayaan,ketekunan dan kejujuran,saya menjalankan bisnis elektronik bekas semenjak tahun 1995 sampai tahun 2008,pada akhir tahun 2008 saya telah menfokuskan menjual barang elektronik baru made in china dengan cara online dengan harga yang relatif murah dan terjangkau bagi masyarakat luas yang membutuhkannya.Awalnya saya hanyalah pedagang elektronik kaki lima dan mencoba bisnis online sejak Oktober 2008,ternyata banyak respon positif dari konsumen di seluruh wilayah RI..Saya akan berusaha lebih keras lagi agar konsumen mendapatkan infomasi/harga barang yang murah dengan mutu yang bagus.Karena keterbatasan waktu saya tidak bisa memberikan semua informasi produk elektronik yang ada di pasaran,pelan tapi pasti saya akan mencoba sedikit demi sedikit mendapatkannya,yang pada akhirnya akan menguntungkan semua pengunjung web/blog “monica-elektronik.com”,walaupun tidak membeli di toko Online saya,setidaknya pengunjung mempunyai patokan/bayangan harga merk,jenis,model,tipe barang yang akan di beli.Demikianlah sedikit tentang Profil diri saya,tidak bermaksud untuk mendapatkan sesuatu apapun dengan jalan tidak sah atau ilegal.Saya bukan siapa-siapa,Saya hanyalah orang biasa yang ingin menjadi orang yang berguna. Mudah-mudahan di masa-masa mendatang barang elektronik dengan mutu yang bagus dengan harga murah masih terus saya dapatkan demi memenuhi permintaan semua konsumen.

Jabat Erat,

Sutrisno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar